Welcome To Blog Cinda Finanda.FC

Sabtu, 05 Januari 2013

Sovenir OKU

souvenir kipas

Sebuah Pernikahan sangatlah berarti, sehingga diinginkan hanya sekali seumur hidup oleh setiap pasangan manusia. Termasuk juga didalamnya pernak-pernik pernikahan. Salah satu pernak pernik pernikahan yang penting adalah undangan pernikahan. Trend jenis undangan pernikahan selalu berubah-ubah dari waktu ke waktu. Baik itu dari segi raw material(bahan baku) dan design secara keseluruhan. Trend undangan pernikahan yang diburu oleh setiap calon pasangan biasanya terletak pada keunikannya. Dengan asumsi bahwa hal tersebut adalah sekali seumur hidup, maka setiap pasangan selalu ingin berbeda dari yang lain. Souvenir Baturaja menawarkan beberapa Trend Undangan Pernikahan, diantaranya adalah Undangan Kipas. Jenis kain yang digunakan untuk undangan kipas yang satu dengan yang lainnya sama saja. Yang berbeda adalah pada design content undangan kipas(tata letak, warna tulisan, warna kain), dan kemasannya.
Untuk content undangan kipas kami memiliki format standar, akan tetapi bisa juga dicustom menyesuaikan atas permintaan pasangan. Sedangkan pada kemasan undangan kipas, Souvenir Jogja memberikan beberapa pilihan diantaranya : plastik, kain tile, box karton(biasa/warna), dan box eksklusif.
Berikut adalah bahan baku undangan kipas terdiri dari:
  • Bambu pada gagang kipas.
  • Kain kipas menggunakan kain sejenis parasit.
  • Kemasan bisa menggunakan plastik.
  • Kemasan bisa menggunakan karton(biasa/warna), menggunakan kertas manila/karton. Pada kemasan karton bisa disablon. Warna kertas dan tulisan menyesuaikan pesanan.
  • Kemasan bisa menggunakan box ekslusif terbuat dari kertas karton dan kertas daur ulang.
  • Kemasan bisa menggunakan kain tile. Tersedia bermacam-macam warna kain tile.
Mengenai harga, jangan ditanya. Kami memberikan harga yang sangat ekonomis dan kompetitif, tanpa mengurangi kualitas undangan kipas. Indeks pemesanan undangan kipas semakin meningkat, karena memang masih menjadi trend sampai dengan saat ini. Bahkan undangan kipas diminati pasangan pernikahan dari negara-negara tetangga, seperti Malaysia dan Brunei. Advice kami untuk Anda para calon pasangan pegantin yang masih bingung menentukan undangan nikah, bisa mencoba trend ‘Undangan Kipas’ ala Souvenir Jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar